Selasa, 19 September 2017

Teh Bagi Kesehatan

Teh merupakan salah satu tipe minuman yang paling dikenal di dunia. Minum secangkir teh untuk menghapus stres alias untuk waktu santai telah menjadi tahap dari keseharian berjuta penduduk di dunia. Indonesia tergolong dalam 5 negara paling besar pengekspor the (Bisnis Teh).

Beberapa penelitian selagi dasawarsa terbaru abad 20 ini menunjukkan bukti bahwa teh bisa menjaga kesehatan tubuh manusia. Hasil studi epidemologik menunjukkan bahwa teh serta flavonoid turunan teh bisa menurunkan risiko penyakit kardiovaskuler serta arterosklerosis.

Teh Bagi Kesehatan

Beberapa studi epidemologik juga menunjukkan bahwa konsumsi teh hijau bisa mencegah serta memperlambat pertumbuhan sel kanker, semacam kanker perut, payudara, kandungan, prostat, serta rongga mulut. Kegunaaan lain mengkonsumsi teh bagi kesehatan diantaranya bisa menurunkan kolesterol, melangsingkan tubuh, menambah kekebalan tubuh serta tetap tak sedikit yang lain.

Performa katekin teh hijau meringkus radikal leluasa 100 kali lebih manjur dibandingkan vitamin C serta 25 kali lebih manjur dibanding vitamin E. Tidak hanya polifenol, teh (Tea Franchise) juga mengandung alkaloid serta mineral yang berkhasiat bagi kesehatan. Mineral penting di dalam teh (Franchise Tea) merupakan fluor yang keren untuk kesehatan gigi. Vitamin C dalam teh sanggup menurunkan stres serta flu, vitamin B komplek sanggup menolong metabolisme karbohidrat, serta asam amino sanggup menurunkan tekanan darah.

Teh hijau nyatanya juga bisa melindungi deoxyribonucleotides acid dari efek oksidasi yang bisa merusaknya.

Kegunaaan lain teh  merupakan, senyawa katekin dalam teh terutama EGCG bisa melindungi kulit manusia dari iradiasi UV yang bisa menyebabkan kanker kulit